Skincare Lokal Indonesia Yang Ampuh Bikin Glowing Wajahmu

By indonesiaberkabar

Mayoritas perempuan mungkin setuju jika Skincare memasukkan ke dalam daftar kebutuhan pokok yang mesti terpenuhi. Pasalnya, Skincare sangat diperlukan untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cerah berseri. Bahkan konon, para Momy mengurangi daftar belanjaan demi bisa membeli Skincare yang diinginkan.

Karena produk kecantikan ini begitu dibutuhkan, tak banyak sekali merek yang bermunculan dengan tawaran ‘manjur cerahkan wajahmu’. Di Indonesia, ternyata Skincare yang menonton bukan hanya produk lokal, tetapi banyak juga produk kecantikan dari luar negeri. Sebenarnya, menurut versi kami, Skincare Indonesia tidak kalah kualitasnya dengan Skincare buatan luar. Emm mungkin kalah branded saja sih.

Sebenarnya, banyak loh brand Skincare lokal asli Indonesia yang sudah terkenal. Banyak pula yang puas dan membuktikan keampuhannya dalam pengawasan sehat dan cerahnya wajah. Penasaran? Di bawah ini, kami akan memberikan daftar Skincare buatan lokal yang teruji siap cerahkan wajahmu!

 

Kulit Dewi

Dari namanya saja, Skincare ini sudah tercium aroma Indonesia-nya. Skin pertama kali Dewi merilis produknya pada tahun 2014. Dewi Kauw, nama owner- nya. Produk ini hadir atas inisiasi membuat ramuan untuk mengobati masalah kulit yang diidap anaknya.

Skincare satu ini memiliki kandungan utama dari rempah-remah terbaik, yaotu Celendula, Chamomile, dan Oat. Hal mana tiga bahan tersebut disinyalir mampu atasi pembengkakan pada kulit.

Skin Dewi bagi bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Bahkan menurut masukan dari pengguna, Skincare yang digadang Dewi Kauw ini mampu atasi kulit berjerawat serta menjadikan kulit lembab terjaga.

Perawatan Kulit Lacoco

Perawatan kulit karya anak bangsa yang patut diacungi jempol berikutnya adalah Lacoco. Meski baru memulai debut pada tahun 2017, Skincare satu ini ramai di pasaran. Lacoco berakar kata dari Kelapa, dengan filosofinya pohon yang kaya akan bermanfaat.

Lacoco merilis beragam produk kecantikan seperti facial foam, serum, masker, dan juga essence yang sudah teruji manfaatnya. Bagi anda yang menekuni dunia Vlog, Blog, atau sebagai influncer, Skincare satu ini pasti tidak ada lagi. Selain menjaga wajah, Anda pasti suka dengan harumnya yang khas alami.

Avoskin

Perawatan kulit lokal berikutnya adalah Avoskin. Pertama kali dirilis pada tahun 2016 dengan produk andalannya, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Spektakulernya, meski kali pertama, produk tersebut terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Wow

Sebagai essence, produk kecantikan satu ini ampuh membersihkan, melembabkan, serta mencerahkan kulit wajah. Bahkan, banyak kalangan hawa yang menjadikan produk ini sebagai primer sebelum make up.

ElsheSkin

Skincare satu ini disebut-sebut sebagai produk kecantikan berkualitas namun tetap terjangkau dari segi harga. Lebih menarik lagi, ElsheSkin turut menghadirkan layanan konsultasi produk yang cocok untuk kulit wajahmu.

Salah satu produk unggulan SlsheSkin ialah Soothing Skin Toner dengan kandungan utama Centella Asiatica. Dengan Toner ini, Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah terawat. Selain itu, produk ini mampu mengatasi kulit kemerahan dan menyamarkan bekas jerawat.

Hari Memanjakan

Perawatan kulit berikutnya adalah Pampering Day. Bagi anda yang kesal dengan jerawat yang membandel, Skincare satu-satunya yang bisa diandalkan. Anda bisa mencoba menggunakan Grapeseed Oil yang ampuh atasi jerawat yang membandel, sekaligus akan membuat wajah bening merona.

Perawatan kulit satu ini benar-benar berbahan organik tanpa campuran bahan kimia terbukti sehingga keamanannya. Dengan bentuk Oil, Anda bisa memakainya sebagai campuran scrub. Gunakan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebagai penutup, banyak yang menyebutkan bahwa Skincare Indonesia sebagai produk lokal, diformulasikan untuk kulit wajah yang sesuai dengan kondisi masyarakat. Tetapi, semua kembali kepada anda. Apapun Perawatan kulit yang anda gunakan, cocok dan nyaman di kulit wajah anda. Salam cantik.