3 Merek dan Harga PABX Terjangkau Yang Bisa Anda Miliki

By indonesiaberkabar

3 Merek dan Harga PABX Terjangkau Yang Bisa Anda Miliki

Berbagai sistem yang ditawarkan oleh PABX memang sangat cocok digunakan untuk mengelola perusahaan anda. Namun, banyaknya berbagai merek PABX yang ditawarkan di pasaran seringkali bingung harus memilih yang mana. Yuk simak beberapa PABX yang memiliki harga PABX  terjangkau untuk anda miliki.

Beberapa Merek PABX Yang Cocok Untuk Bisnis Anda

  1. PABX Cisco

Sistem PABX yang dirancang oleh Cisco ditujukan untuk bisnis kecil. Dalam sistem PABX ini, Cisco menggabungkan IP PBX dengan fitur telepon yang berbeda dengan sistem telepon tradisional. Tentunya, sistem ini dihadirkan dengan fitur telepon yang kuat untuk mendukung berbagai alur kerja khusus bisnis kecil.

PABX jenis ini dibagi menjadi PBX Bisnis kecil Konvensional dan PBX Bisnis Kecil Berbasis IP. PBX yang dihadirkan secara konvensional masih disajikan secara tradisional dengan menggunakan sistem pengelola panggilan masuk dan keluar oleh telepon internal perusahaan. Tentunya, sistem ini dapat terhubung ke sistem telepon umum dan merutekan panggilan dengan ekstensi tertentu.

PBX yang dikembangkan berbasis IP melakukan perpindahan voice over IP dengan panggilan telepon rumah. Tentunya, PBX jenis ini dapat digunakan menggunakan jaringan data IP sehingga dapat menghemat biaya dan meminimalkan manajemen jaringan. Selain itu, jenis PBX ini juga dapat digunakan dengan menawarkan aplikasi pada smartphone anda.

Sistem PABX yang dikembangkan oleh Cisco bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pekerja karena dapat berkolaborasi dengan efisien menggunakan telepon. Selain itu, sistem ini juga dikelola dengan andal dan berfitur lengkap sehingga dapat membantu bisnis kecil anda dan dapat membantu untuk mengurangi biaya komunikasi.

  1. PABX Alcatel

Sebagaimana PABX yang dihadirkan oleh Cisco, PABX Alcatel juga memiliki harga PABX terjangkau. PABX jenis ini memiliki 3 jenis, yaitu PABX analog, PABX digital dan IP PABX. PABX analog merupakan produk awal dari PABX Alcatel yang paling sederhana, yaitu masih menggunakan sistem analog sebagaimana telepon rumah pada tahun 1990.

Begitu pula, sistem PABX digital merupakan perkembangan dari PABX analog. Sistem ini mengkonversi suara digital dengan pesawat telepon sehingga sangat compatible. Selain itu, sistem ini juga sudah memiliki interface website untuk melakukan kegiatan instalasi. PABX digital juga dapat digunakan untuk conference call, virtual auto attendant, voicemail dan call forwarding.

Sistem PABX terbaru dari Alcatel menghadirkan IP PABX yang memiliki fitur canggih dan modern. Produk OXO Connect R2 adalah IP PABX dari Alcatel Lucent Enterprise dihadirkan dengan fitur cloud yang menawarkan sistem komunikasi paling handal sehingga dapat merespon peluang bisnis dengan akurat.

  1. PABX Panasonic

Selain itu, Panasonic juga menghadirkan sistem PABX yang bisa memudahkan sistem komunikasi seluler menggunakan hubungan kode dan internet protokol. Beberapa jenis PABX yang dihadirkan oleh Panasonic adalah extension PABX, kombinasi analog dan digital serta PABX dengan teknologi yang lebih hemat.

Extension PABX dihadirkan dengan menghubungkan kode sambungan yang disesuaikan dengan tujuan telepon. Selain itu, kombinasi analog dan digital juga dihadirkan dengan sistem komunikasi outgoing, sehingga sistem ini dapat dengan mudah terhubung ke pusat telekomunikasi.

Bahkan, Panasonic juga menghadirkan sistem PABX dengan teknologi yang bisa menghemat biaya komunikasi. Contoh dari PABX jenis ini adalah LAN, WAN dan Voice Over Internet Protocol. PABX Panasonic jenis ini tentu dapat dengan mudah membantu anda untuk mengelola bisnis dengan efisien.

Berbagai jenis PABX ditawarkan untuk memudahkan komunikasi anda dengan para pegawai agar tercipta komunikasi yang baik. Selain itu, beberapa jenis PABX juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. beberapa merek PABX di atas adalah rekomendasi untuk anda dalam menjalankan suatu bisnis.