Mengenal Lebih Dekat Dengan AXA Mandiri

By indonesiaberkabar

Di Internet sekarang ini sedang ramai orang berdiskusi tentang perusahaan investasi yang menurut mereka merupakan perusahaan investasi penipu. Dari sekian banyak nama perusahaan investasi yang disebutkan, salah satunya adalah AXA Mandiri. Cukup aneh rasanya mengetahui masih ada orang yang menganggap AXA Mandiri penipu padahal sudah banyak contoh nyata yang membuktikan bahwa AXA Mandiri merupakan salah satu penyedia asuransi terbaik di negeri ini.

Yang menarik adalah, anggapan tersebut bukan berasal dari mereka yang memiliki produk-produk dari AXA Mandiri, sehingga pada dasarnya mereka yang beranggapan demikian, tidaklah memiliki pengetahuan yang cukup terkait AXA Mandiri itu sendiri. Itulah sebabnya pengenalan lebih jauh terkait AXA Mandiri kiranya perlu disampaikan agar tidak ada lagi kesalahpahaman di masyarakat terhadap AXA Mandiri.

AXA Mandiri sendiri merupakan salah satu perusahaan Investasi besar di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2004. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa AXA Mandiri sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia asuransi tanah air dan tentu saja telah melayani jutaan orang dengan berbagai produk asuransi yang ditawarkan. Pada awalnya AXA Mandiri memang hanya menawarkan produk asuransi jiwa saja, tetapi karena kepercayaan konsumen yang semakin tinggi dan banyaknya permintaan untuk melebarkan sayap ke produk asuransi lainnya maka sejak tahun 2011 akhirnya hal tersebut dapat AXA Mandiri wujudkan.

Dibalik besarnya AXA Mandiri, ada PT Bank Mandiri dan National Mutual International yang merupakan pemilik bersama. Kredibilitas kedua perusahaan tadi jelas tidak perlu diragukan sehingga begitupun dengan AXA Mandiri. Apalagi Visi dari Axa Mandiri yaitu memberdayakan masyarakat dalam mempunyai kualitas hidup lebih baik. Berangkat dari Visi tersebutlah kiranya yang menjadikan AXA Mandiri terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya.

Sejauh ini setidaknya komitmen untuk mewujudkan visi tadi telah berupaya dicapai dengan menyediakan beberapa produk asuransi inovatif seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dana pendidikan, asuransi penyakit kritis, dana hari tua, serta tak ketinggalan dana pensiun. Dengan produk-produk asuransi yang lengkap itu maka jelas masyarakat akan benar-benar terbantu mempersiapkan kehidupannya di masa depan bersama AXA Mandiri.

Untuk semakin memperkuat dukungan terhadap masyarakat yang telah memiliki produk-produk AXA Mandiri, telah ada lebih dari 2 ribu financial advisor alias penasihat finansial yang tersebar di seluruh wilayah. Belum lagi dengan adanya lebih dari 450 telesales dan corporate sales officer yang dapat menjangkau masyarakat yang belum mengenal AXA Mandiri.

Bagi pembaca sekalian yang masih percaya bahwa AXA Mandiri penipu, maka kiranya harus mengetahui fakta bahwa AXA Mandiri telah beberapa kali mendapatkan penghargaan bergengsi. Tentu amat sangat tidak mungkin suatu perusahaan penipu bisa meraih penghargaan bergengsi karena tentunya ada standar tinggi yang harus dicapai.

Penghargaan yang dimaksud diantaranya Indonesia Trusted Company yang telah didapatkan selama empat kali berturut-turut, contact center service excellent dan best sharia award. Dilihat dari penghargaan yang diterima bahwa bukan hanya sekali, jelas menunjukkan betapa terjaminnya menjadi klien dari AXA Mandiri. Apalagi AXA Mandiri juga sudah merupakan perusahaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan alias OJK.

Setelah mengetahui informasi di atas, semoga pembaca sekalian dapat lebih paham tentang AXA Mandiri dan tentu saja dapat menghilangkan anggapan negatif tentangnya. Karena seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa anggapan negatif tentang AXA Mandiri justru datang dari mereka yang sama sekali tidak pernah menjadi bagian dari AXA Mandiri.