5 Tips Memilih Penyewaan Mobil Online Agar Perjalanan Lancar

By indonesiaberkabar

Trend menyewa mobil semakin populer dan banyak diminati. Baik untuk perjalanan bisnis, berkunjung ke luar kota, atau wisata keluarga. Apalagi sudah ada jasa penyewaan mobil yang bisa dilakukan secara praktis melalui aplikasi.

Layanan rental mobil yang berkualitas dan mudah akan memberikan kenyamanan untuk persiapan perjalanan kamu. Maka dari itu, pilihlah jasa sewa kendaraan yang terpercaya, mudah, dan bisa dilakukan melalui smartphone. Berikut ini adalah 5 tips yang bisa kamu terapkan sebelum menyewa mobil online:

1. Menentukan Tujuan Utama

Saat memutuskan untuk menyewa mobil, kamu pasti memiliki tujuan utama kan? Entah untuk liburan atau perjalanan bisnis ke luar kota.

Dengan menentukan tujuan pasti, kamu akan lebih mudah dalam memilih jenis mobil. Jika untuk liburan bersama anak-anak, memilih mobil dengan ruang yang lebih besar bisa menjadi solusi terbaik.

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui muatannya. Banyaknya muatan akan mempermudah untuk memilih ukuran mobil. Sehingga perjalanan kamu akan lebih nyaman.

2. Pastikan Mobil Dalam Kondisi Prima

Kondisi mobil menjadi bagian yang tidak kalah penting saat menyewa mobil. Siapapun pasti tidak ingin mobil mengalami kendala saat sedang di perjalanan. Oleh karena itu, pastikan memilih tempat sewa mobil yang tepat.

3. Pilih Jenis Pelayanan Sesuai kebutuhan

Sebelum menyewa mobil, pastikan kamu telah memilih jenis layanan yang akan kamu gunakan. Jika untuk berlibur bersama keluarga, memilih layanan sewa mobil lepas kunci akan sangat menyenangkan. Tetapi, pastikan bahwa kamu memiliki kemampuan mengemudi yang baik dan telah mempunyai SIM.

Di sisi lain, layanan sewa mobil dengan pengemudi akan sangat membantu untuk perjalanan bisnis kamu. Dengan memilih layanan rental mobil yang terpercaya, kamu akan dilayani oleh driver yang berkualitas serta amanah.

4. Tanyakan Mengenai Asuransi

Dengan asuransi, perjalanan kamu akan terasa lebih aman dan terlindungi. Sebelum menjatuhkan pilihan pada jasa sewa mobil, tanyakan terlebih dahulu apakah ada perlindungan asuransi untuk perjalanan kamu.

Jika pihak yang bersangkutan tidak memiliki perlindungan asuransi, lebih baik membatalkan rental. Sebab keamanan dan perlindungan dalam perjalanan adalah hal yang paling utama.

5. Layanan Dengan Aplikasi

Saat ini proses pemesanan secara online sudah semakin sering digunakan, termasuk sewa mobil. Sebagai salah satu pengguna internet, kamu harus tetap berhati-hati. Biasanya, layanan sewa mobil online yang akurat pasti memiliki website dan aplikasi resmi.

Di Mana Bisa Memperoleh Layanan Sewa Mobil Berkualitas?

Membahas tentang layanan sewa mobil berkualitas, TRAC bisa menjadi solusi terbaik. kamu dapat menyewa mobil dengan praktis melalui aplikasi TRAC To Go yang telah dilengkapi berbagai fitur baru yang lengkap.

Fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh aplikasi TRAC To Go antara lain:

●      Rating unit and driver

Dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go, kamu bisa melihat performa dari driver ataupun kendaraan yang tersedia. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pasti akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

●      Extend Order

Tidak perlu melakukan pemesanan ulang ketika periode sewa akan berakhir. Tinggal buka aplikasi dan perpanjang masa sewa. Tidak perlu repot kan?

●      Promotion

Bingung cari promo agar lebih hemat? Dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go, kamu akan memperoleh banyak penawaran serta promo yang menarik. Dengan begitu, proses rental mobil bisa lebih terjangkau dan menyenangkan.

Selain itu, masih banyak fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi TRAC To Go. Tentu saja semuanya sangat berguna untuk mempermudah rencana perjalanan kamu.

TRAC juga terbukti memberikan pelayanan yang ramah, dilengkapi kondisi mobil yang selalu prima, serta memberikan perlindungan asuransi. Selain itu, yang paling penting adalah penyewaan mobil paling praktis yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi TRAC To Go.

Jangan mau ketinggalan, download aplikasi TRAC To Go sekarang juga di Google Play Store atau App Store. Dengan memilih jasa penyewaan mobil terpercaya, perjalanan kamu tidak akan terkendala.